Link skema sirkuit elektronika

Selasa, September 15, 2009

Satu lagi dari sekian banyak link-link elektronika yang ada di dunia maya. Kali ini link ini menyediakan berbagai macam skematik diagram kebutuhan para teknisi maupun para penggemar elektronika. Index dari link tersebut tersusun menurut Abjad A-Z dalam bahasa inggris, sebagai contoh untuk mencari rangkaian Audio filter, AC konversi, Amplifikasi, dll yang diawali oleh huruf A hingga Z dapat di dapat disini walau tidak 100% rangkaian elektronika ada disini
berikut link indexnya :

A - D : http://www.discovercircuits.com/list.htm

E - M : http://www.discovercircuits.com/list2.htm

N - R : http://www.discovercircuits.com/list3.htm

S - Z : http://www.discovercircuits.com/list4.htm

bagi yang mempunya dasar elektronika sedikit banyak mengerti membaca rangkaian yang di sajikan di link ini, walau kendala utamanya adalah bahasa. Untuk bisa menterjemahkan rangkaian yang uraiannya berbahasa inggris teknik ini memerlukan kamus teknik pula. Bagi yang ingin bereksperimen boleh mencoba rangkaian yang ada disini, tentunya dengan konsekuensinya... ya pasti anda tau jika satu pekerjaan tanpa teori ya hasilnya tidak sebaik mengerti benar teorinya.
Untuk yang belum mengerti secara jelas dan rinci bisa klik icon YM di kanan blog ini, mudah-mudahan kami dapat menjelaskan sesuai pertanyaan anda.

0 comments:

Posting Komentar